Rabu, 08 Februari 2012

am i a crazy bitch?;)




Add caption
  Siapa diaaa?yea Avril Lavigne, dari kecil sewaktu jamannya saya SD udah ngefans banget sama artis satu ini, bukan cuma karna suaranya keren, tapi karna style nya okeeee banget sadap banget dilihat di mata, dia juga cantik, kaya boneka. 
  Saya juga ngefans banget sama style rambutnya, dia suka sama warna hijau dan dipadukan dengan warna pink, tetapi itu tidak membuatnya terlihat norak. Justru dengan rambut seperti itu, Avril mempunyai ciri khas tentang dirinya. Meskipun sudah berusia sekitar 27 tahun-an, Avril masih terlihat lincah dan energic di atas panggng. Suara nya yang tinggi dan merdu dan juga berciri khas itulah, yang membuat saya sangat menyukai Avril. Dia juga selalu tampil ceria di atas panggung. 
  Yang saya patut acungi jempol adalah penghayatan dia saat menyanyi, saat saya mendengarkan lagunya yang ber irama nge-beat, badan saya bisa mengikuti irama musik sehingga bisa merasa ingin ikut bergoyang, tetapi saat mendengarkan lagunya yang ber irama slow saya juga sangat bisa menghayati lagunya dengan baik. Pokoknya Avril Lavigne TOP BEGETE :D
  





   Ini videoclip dia yang paling saya suka, what the hell , ga ngerti kenapa saya bisa suka kaya aksinya dia gokil gituu . simple nya , org ini keren lah . keep rock avril! \m/

   http://www.metrolyrics.com/Avril-Lavigne-albums-list.html  <-- check website ini untuk lihat album lengkap tentang Avril Lavigne jika kamu penggemar berat avril seperti saya :) 


   Lagu yg aku suka dan paling suka tuh lagunya yg judulnya fall to pieces, maknanya dalem. i love this song ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar