Rabu, 29 Februari 2012

Pengalaman Terindah di SMPN8 Yogyakarta

Cerita pengalaman terindah di SMPN8YK ? kalo aku ceritain semua pengalaman terindah di blog ini pasti bakalan nggak cukup karena terlalu banyak kenangan terindah di SMPN8YK ini. Tapi aku bakalan coba ceritain beberapa pengalaman terindahku di SMPN8 ini :) simak yaa

Di smp8, aku punya 3 sahabat terbaik. Mereka sangat baik, waktu lagi sama mereka itu bisa bercanda bareng, ketawa bareng, sedih bareng, dan belajar bareng juga pernah. Mereka itu Ghea, Salsa, dan Dhifa. Ak seneng banget bisa dipertemuin sama mereka di smp8 ini. Dulu waktu aku masih kelas 7 punya pengalaman lucu banget. Jadi ceritanya waktu lagi jajan ber 2 sama Salsa di kantin, kita mau  balik ke kelas 7-6, waktu sampe di depan kamar mandi di deket kantin kan ada 2 anak tangga, nah disitu aku sama salsa kesadung terus jatuh. Kita ber 2 jatuh dan jatuhnya bertumpukan, aku jatuh di atas badannya salsa. Kerudungnya salsa sampe lepas dari kepalanya, kita menjadi bahan tontonan banyak orang waktu itu..ada kakak kelas anak kelas 8 yang menertawakan kita dari atas, rasanya malu banget kalo diinget lagi. Makanan kita tumpah semua dan muka kita merah karena saat itu bener2 malu banget. Pengalaman ini ga bisa aku lupa dari dulu :D FUNNY!

Pengalaman terindah lainnya adalah waktu kita liburan di Pulau Bali. Aku ngerasa seneng banget waktu itu bisa pergi bareng temen2 ku angkatan 2012. Di perjalanan waktu berangkat dari Jogja ke Bali kita bisa ceria semua nya ga ada muka orang yang suntuk. Di perjalanan kita juga nyanyi nyanyi bareng. Sampe di Bali nya, kita main air di pantai Sanur, Tanjung Benoa dan lain sebagainya. Dan saat paling berkesan adalah saat malam terakhir di Bali, di hotel tempat kita menginap disediakan panggung kecuil untuk kita bernyanyi bersama teriak2 bareng dan disana kelihatan banget kekompakan angkatan 2012 :') sungguh saat saat yang tidak bisa dilupakan :)

Yaa, itu adalah 2 dari sekian banyak pengalaman berkesan yang aku alami di smp8. Setiap hari di smp8 itu selalu indah jika aku lewati bersama temen temen ku :) sayang, sekolah di smp8 tinggal sebentar lagi dan nggak kebayang gimana rasanya berpisah dengan temen-temen angkatan 2012 . Memang cuma 3 tahun kita bersama, tetapi banyak sekali kenangan di 3 tahun tersebut. Kalo aku lulus nanti, aku ga bakalan pernah lupain SMPN8 ku tercinta <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar